fbpx

Model Busana Muslim Pria : Baju Muslim Model Kemeja Berlengan Panjang dan Berlengan Pendek

Konveksi Kaos Sidoarjo – Ada beberapa model busana muslim pria yang bisa Anda jadikan referensi. Khususnya Anda sekalian para pria muslim yang ingin menunjukkan identitas keislamannya. Identitas bagi seorang pria muslim bisa dilihat dari cara berbusananya sehari-hari. Tentu saja berbeda dengan penampilan pria pada umumnya. Hal itu dikarenakan seorang muslim berbusana dengan kaidah syariat sesuai agama Islam. Dengan kata lain, pakaian yang dikenakannya memiliki ciri khusus, berbeda dengan pakaian yang biasa dipakai oleh pria. Misalnya, kemeja yang dipakai panjang dan longgar dengan bahan cotton atau katun yang menyerap keringat.
Dua di antara model busana muslim pria terbaru dapat Anda ketahui di sini. Untuk lebih jelasnya, silakan menyimak uraian di bawah ini.
Baju muslim model kemeja
Salah satu model baju bagi muslim di Indonesia yang bisa dikenakan, yaitu model kemeja. Model dari baju muslim kemeja ini biasanya berlengan panjang dengan motif bordiran di sekelilingnya. Sementara untuk ukuran kemejanya, bisa disesuaikan dengan tubuh Anda masing-masing. Warnanya pun bervariasi bisa Anda pilih sesuai keinginan masing-masing. Biasanya, di bagian depan terdapat kancing baju yang banyak seperti halnya kemeja pada umumnya. Bahan kemeja ini juga menyesuaikan dengan wilayah di Indonesia yang beriklim tropis. Di mana wilayah beriklim tropis sangat cocok mengenakan pakaian berbahan katun.
Baju muslim lengan pendek
Selain lengan panjang, model kemeja baju muslim juga bisa didesain berlengan pendek. Ciri khasnya tidak jauh beda dengan yang berlengan panjang, seperti bordiran dan kancing di bagian depan. Kemeja seperti ini sangat cocok dikenakan pada musim kemarau di Indonesia. Di mana hampir tiap hari diterpa dengan udara panas, sehingga lebih nyaman memakai kemeja lengan pendek. Meskipun demikian, identitas sebagai seorang muslim tetap terjaga saat memakainya.
Sudah banyak sekali yang mempunyai baju muslim ini, selain dapat dipakai acara agama juga bisa pula digunakan saatbersantai.Pada tahun 2016 ini, baju muslim model lengan pendek dengan tren kasual dan simple, sehingga memberi kesan elegan pada pria yang mengenakannya.
Itulah kedua model busana muslim pria. Semoga informasinya bermanfaat untuk Anda sekalian. Konveksi Jaket Surabaya

Write a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
WeCreativez WhatsApp Support
Dapatkan informasi lengkap seputar promo dan pesanan Anda disini.
👋 Hai, Saya Ayu. Ada yang bisa dibantu? 😊