fbpx

Konveksi Surabaya

konveksi surabaya

Buat anda yang tinggal di kota surabaya, pasti pernah dong mendengar yang namanya Vido garment? Ya Vido garment merupakan salah satu perusahaan di bidang konveksi yang menerima pesanan kaos, jaket, kemeja, polo dan lain sebagainya. Tempat kami inipun merupakan perusahaan konveksi yang menerapkan sistem “Made by order” jadi dimana kami hanya akan membuat jika pihak kami telah menerima pemesanan dari pihak anda, sehingga terjamin dan tidak akan mengecewakan para pemesan.

Vido garment juga salah satu tempat konveksi yang berada di kota Surabaya yang memiliki berbagai keunggulan di antara konveksi surabaya lainnya. Bahkan jika anda memesan kebutuhan seperti kaos, seragam kantor, jaket, sablon dan bordir serta lainnya, maka anda juga akan mendapatkan banyak keuntungan di sini. Memang siih menjalankan usaha bisnis konveksi memiliki keuntungan yang berlimpah, karena hal ini pun tidak dipungkiri oleh adanya perkembangan zaman sehingga masyarakatnya pun maju seperti di kota surabaya ini. Dari berkembangnya zaman hingga berkembangnya usaha konveksi, sehingga banyak juga orang yang memilih jasa konveksi surabaya untuk memenuhi kebutuhan usahanya. Jika bicara soal harga dari masing-masing jenis pesanan, tentu kalian jangan khawatirkan soal itu. Karena, Vido garment sebagai konveksi surabaya yang menjamin kepuasan pelanggannya, di sini kami memberikan penawaran harga khusus yakni harga yang terjangkau tapi kualitas tidak murahan.

Jadi, untuk anda yang tinggal di kota surabaya dan sekitarnya, jika ingin membuka usaha pakaian dan sejenisnya, tapi masih juga bingung mencari jasa konveksi yang tepat untuk dipercaya, maka solusinya adalah Vido garment konveksi surabaya inilah. Anda juga yang berdomisili di kota surabaya dan sekitarnya, bisa langsung kunjungi office kami atau bisa langsung datang ke alamat tempat kami saja agar lebih mudah dalam pembicaraan soal pemesanan anda nanti. Lokasi Vido garment di tempat kami ini pun cukup mudah di cari, karena lokasinya memang cukup strategis.

Naah, jadi kalau begitu mau menunggu apa lagi? jaminan memuaskan, hasil terbaik dengan pekerja yang professional dan pastinya lengkap sesuai kebutuhan anda.

 

Write a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
WeCreativez WhatsApp Support
Dapatkan informasi lengkap seputar promo dan pesanan Anda disini.
👋 Hai, Saya Ayu. Ada yang bisa dibantu? 😊