fbpx

Konveksi Seragam Kerja Kantor Murah di Surabaya

Vido Garment merupakan salah satu tempat konveksi seragam kerja murah di Surabaya yang memiliki kualitas baik dan terpercaya. Kami sudah memiliki pelanggan dari berbagai penjuru wilayah di indonesia yang telah memesan seragam kerja kantor . Vido Garment juga mampu melakukan proses pengerjaan dengan cepat dan tepat pesanan seragam kerja Anda sesuai dengan jumlah antrian pesanan yang sedang konveksi surabaya proses.

Tempat konveksi seragam kerja murah di surabaya milik Vido Garment juga memiliki desain baju seragam kerja yang keren dan juga menarik yang mungkin sesuai dengan keinginan Anda, desain seragam kerja tersebut bisa juga anda tambahkan logo atau tulisan tertentu sesuai dengan pesanan anda. Kami juga bisa menerima pesanan seragam kerja sesuai dengan desain yang Anda inginkan, caranya mudah hanya dengan mengirim file desain beserta informasi bahan dan ukuran kepada kami, maka kami sudah bisa memberikan penawaran harga yang diinginkan.  Anda juga bisa melihat beberapa contoh desain baju seragam kerja kantor yang telah konveksi surabaya buat di website Vido Garment di bawah ini.

PORTFOLIO VIDO GARMENT

Di tempat kami juga menyediakan jenis bahan kain dan juga warna kain yang berbeda-beda sesuai dengan keinginan Anda. Jenis kain yang Vido Garment miliki selain memiliki kerakteristik yang berbeda-beda,  juga memiliki variasi harga kain yang berbeda-beda sesuai dengan keinginan dan menyesuaikan budget Anda. Maka jika Anda ingin melihat harga baju seragam kerja kantor yang ada di tempat kami, cukup bisa melihat langsung ke menu daftar harga website ini atau kontak ke whatsapp kami.

DAFTAR HARGA

Di Vido Garment juga menyediakan produk lain seperti kaos sablon dengan desain menarik dan juga bahan yang berkualitas dengan harga yang bervariasi. Jika Anda ingin melihat produk Vido Garment lainnya, Anda bisa berkunjung ke workshop kami.

Untuk melakukan pemesanan seragam, Anda bisa memesan langsung berkunjung ke marketing office kami di Jl. Sidosermo Indah No. 19 jika Anda berada di dalam kota. Anda juga bisa memesan secara online atau jika Anda memiliki pertanyaan seputar produk Vido Garment, Anda bisa menghubungi kami melalui whatsapp berikut HUBUNGI KAMI

Write a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
WeCreativez WhatsApp Support
Dapatkan informasi lengkap seputar promo dan pesanan Anda disini.
👋 Hai, Saya Ayu. Ada yang bisa dibantu? 😊